Amazing_IslamPengenalan dan pembelajaran tentang pokok-pokok Islam kepada anak sangat penting dilakukan sedini mungkin. Fase ini akan memiliki pengaruh besar bagi perkembangannya kelak. Dengan fondasi yang cukup, insyaAllah anak akan memiliki karakter dan kepribadian yang kuat dalam berpegang teguh kepada ajaran Islam. Kenapa demikian?

Pasalnya, anak ibarat sebuah lembaran kertas kosong. Siapa pun bisa menulisnya dengan mudah dan bisa langsung ditangkap oleh si anak. Apa yang tertulis dalam otak si anak pada usia ini, akan selalu membekas sepanjang hidupnya. Karenanya, jika saja orangtua salah memberikan ajaran kepada anak, kemungkinan besar si anak pun akan menjadi banyak salah langkah di masa depannya, baik secara prilaku atau akhlak maupun dalam cara berpikir.

Oleh karena itu, ajarilah anak sedini mungkin dengan pokok-pokok ajaran Islam sebagai pembekalan dan fondasi positif dalam mengarungi kehidupannya kelak. Pada tujuannya, diharapkan si anak menjadi shaleh sehingga bisa menjadi seorang muslim yang memiliki ketaatan terhadap perintah Allah dan berbakti kepada orangtua. Keshalehannya akan menjadi cahaya yang memberi manfaat kepada dirinya sendiri dan orang lain serta akan terus mengalirkan pahala kepada orangtua.

Buku “Amazing Islam” karya Tim Darul Ilmi ini akan membantu orangtua dalam mewujudkannya melalui pengajaran yang praktis dan lengkap tentang pokok-pokok ajaran Islam untuk anak. Buku ini merupakan panduan yang lengkap dalam mengenalkan ajaran Islam pada anak sedini mungkin. Informasi yang disajikan dalam buku ini beragam, mulai dari akidah, akhlak, tauhid, ibadah, hafalan doa dan surah pendek, kisah para nabi dan rasul, berqurban, haji, shalat, zakat, hingga pengertian surga, neraka, dan hari kiamat.

Buku terbitan TransMedia Pustaka ini berisi ajaran-ajaran Islam yang mengandung makna, pesan, dan berkah yang luar biasa serta mengagumkan bagi manusia dan alam semesta. Dengan kemasan ilustrasi dan desain yang penuh warna yang menarik nan atraktif, buku ini akan disukai anak dan bisa membantu dalam proses belajar secara mudah dan menyenangkan.