Apa jadinya jika penulis malah hadir sebagai moderator di launching bukunya sendiri? Ini bukan pemandangan yang aneh bagi Prie GS, penulis 3 Pil Kecerdasan Dosis Tinggi (TransMedia, 2009). Motivator sekaligus budayawan mbeling ini malah mendaulat dirinya sebagai moderator di acara Forum Wedangan yang diadakan pada Rabu, 9 Juni 2009 bertempat di Kantor Bank Indonesia, lt. 8.
Prie GS dengan santainya mendapuk M. Zaeni Aboe Amin (Koordinator KBI Jateng-DIY) dan Hikmat Kurnia (Owner Kelompok AgroMedia) sebagai pembicara utama.

Dalam acara reriungan bersama ini, mereka saling sharing pemikiran dan pengalaman seputar menjalankan usaha sendiri. Prie GS berasumsi mereka inilah yang dikatakan orang sukses—sukses menerapkan 3 pil kecerdasan dalam pola hidupnya. Tiga pil kecerdasan ini tidak lain adalah Kecerdasan Intelektual; Kecerdasan Emosional; dan Kecerdasan Spritual.  

Tiga kecerdasan tersebut dikemas dalam buku Prie GS dengan gaya pembahasan yang begitu nyeleneh dan menyenangkan. Tak heran jika buku ini pun menjadi hal yang mengagetkan diri Prie GS sendiri, ketakjuban ia atas pribadi-pribadi sukses tersebut. Melihat banyak pribadi sukses di acara launchingbuku ini, Prie GS pun semakin mengajak audiens yang berjumlah lebih dari 150 orang itu untuk terus mencari kecerdasan. Prie GS membuat redefinisi kesuksesan dengan cara yang tak terduga dan mudah dijangkau oleh siapa saja, termasuk Anda!!!