June 26, 2008

Menu Hemat Untung Besar!!!

Pengen punya banyak duit tapi nggak perlu kerja keras? Bisa kok? Pilih menu yang Anda suka!

Menu Modal Dengkul

  • Dari mana saya harus mulai usaha? Kalau tidak punya modal bagaimana?
  • Hobi saya membuat kerajinan tangan, kalau dibuat jadi bisnis gimana caranya biar bisa untung besar?
  • Saya masih kerja di perusahaan, kira-kira untuk bisnis sampingan apa ya yang paling bagus?
  • Saya merasa nggak punya bakat berbisnis, tapi ingin punya penghasilan tambahan, gimana caranya? Saya harus bekerja sama dengan siapa ya?


Menu Untung Sebakul

  • Sudah lama saya ingin jualan makanan, tapi sekarang kan banyak sekali yang jualan makanan. Gimana caranya bersaing dengan mereka yang sudah lebih dulu mulai?
  • Biar usaha kita makin bagus, promosi apa yang paling efektif?
  • Gimana mengatasi kerugian atau risiko yang sangat memberatkan bisnis?
  • Untuk pensiunan, jenis usaha apa yang paling cocok?

Masih penasaran dengan menu lainnya? Tanyakan permasalan Anda pada konsultan bisnis Ariyanto MB dalam klinik bisnis Modal Dengkul, Untung Sebakul pada Senin, 30 Juni 2008 di Stand TransMedia dalam Pesta Buku Jakarta, Istora Senayan (Gelora Bung Karno) pkl. 13-30—15-30 WIB.

June 26, 2008

Gemuk Tapi Ramping?

Kok bisa? Ya…, bisa dong!
Nggak percaya? Temukan jawabannya dalam klinik Fat-loss Not Weight-loss bersama dr. Phaidon L. Toruan MM pada Minggu, 29 Juni 2008 di Panggung Utama Pesta Buku Jakarta, Istora Senayan (Gelora Bung Karno) pkl. 16-00—18-00 WIB.

Apakah ini masalah Anda?

  • Gimana biar cepat langsing, tanpa harus olahraga atau diet?
  • Saya nggak bisa menghindari ngemil! Apa masih bisa langsing ya?
  • Kalau saya hanya diet tapi nggak olahraga bisa tetap langsing nggak?
  • Udah diet mati-matian tapi kok nggak kurus-kurus, gimana dong?
  • Berat badan saya turun banyak, tapi kok jadi lemes ya?
  • Mana yang benar, harus menurunkan berat badan atau menghilangkan lemak?
  • Kalau harus latihan beban, nanti badan saya kayak binaragawan dong?
  • Harus olahraga seperti apa biar lemak cepat hilang?
  • Kalau sibuk gimana olahraganya? Apakah 10 menit efektif?
  • Renang bisa bikin langsing nggak?
  • Fat burner apa yang paling efektif untuk jadi langsing? Mesoterapi, obat-obatan, atau gimana?


Temukan jawabannya dalam talkshow GEMUK TAPI RAMPING?

June 13, 2008

Workshop Penulisan Untuk Umum
Tempat : Universitas Airlangga, Surabaya
Tanggal : 16 Juni 2008
Pukul   : 08.00-16.000
Tempat : Auditorium lt 2 Fak. Ilmu Budaya-Univ. Airlangga

Pembicara :

Hikmat Kurnia (Direktur Produksi Kelompok AgroMedia)

Tanudi (Manajer Produksi KawanPustaka, WahyuMedia, Indonesia Tera, Tangga Pustaka, mediakita.

Fuad Izzudin (pemimpin redaksi Transmedia Pustaka dan manajer produksi Transmedia, Visimedia, Gradien Mediatama).

Lukito Adi (pemimpin redaksi agromedia dan manajer produksi Agromedia, Demedia, dan Qultum Media)

Windy Ariestanty (pemimpin redaksi gagasmedia dan manajer produksi Gagasmedia-Bukune)

foto dari : http://www.youngwriterssociety.com

May 26, 2008

Pesta Buku Murah 2008 Cilegon
Discount Up to 70%

Mayofield Mall lantai dasar Jl Raya Merak Ramanuju Cilegon
30 Mei hingga 3 Juni 2008

Acara pendukung Temu Artis Film "Coblos Cinta" Tommy Kurniawan, Jessica Iskandar, Gracia Indri, Alessia Cestaro, dan Findo Purwono (Sutradara)
> Workshop dan Talkshow
> Lomba Mewarnai dan Menggambar
> Bedah Buku
> Lomba Marawis
> Demo Masak

March 28, 2008

Penulis:Ryu MurakamiJumlah halaman: viii + 284 hlmUkuran: 17.5 x 24 Cmcetakan:1Penerbit: TransmediaPustaka ISBN: 979-799-046-X

January 11, 2008

Lowongan Akunting

Melihat perkembangan perusahaan yang semakin besar, kami dari Kelompok AgroMedia menantang kamu untuk menjadi seorang Akunting. Bagi yang berminat, berikut ini adalah persyaratannya.

Staff Akunting (GL)
1.    Pria usia maks. 27 tahun
2.    Lulusan S1 Akuntansi IPK ≥ 3
3.    Pengalaman min. 2 tahun
4.    Belum menikah
5.    Menguasai komputer (MS Office)

Staff Akunting (Perpajakan)
1.    Pria usia maks. 27 tahun
2.    Lulusan S1 Akuntansi IPK ≥ 3
3.    Pengalaman min. 2 tahun
4.    Belum menikah
5.    Menguasai komputer (MS Office)
6.    Menguasai ketentuan umum perpajakan serta mampu mengisi SPT Masa dan SPT Tahunan

Kirim lamaran lengkap kamu paling lambat akhir November 2008 ini melalui emai: hrd@agromedia.net atau HRD AgroMedia, Jl. H. Montong No. 57, Ciganjur – Jagakarsa, Jakarta Selatan -12630-

September 22, 2007

Transmedia Pustaka menerima naskah dari penulis-penulis lokal. Naskah-naskah tersebut harus merupakan naskah asli, bukan saduran maupun terjemahan. Untuk kategori nonfiksi, kami berminat pada naskah bertema pengembangan diri dan bisnis. Sedangkan untuk naskah fiksi, kami berminat pada jenis tulisan prosa dengan tema cinta.

Naskah asli, bukan saduran maupun terjemahan. Minimal tebal naskah adalah 100 halaman A4. Badan naskah menggunakan huruf (font): Times New Roman ukuran 12, spasi satu. Menggunakan bahasa Indonesia. Isi dan materi yang disertakan dalam naskah tidak melanggar Hak Cipta pihak lain. Naskah dilengkapi dengan sinopsis, profil, alamat lengkap,dan nomor telepon penulis yang bisa dihubungi. Dikirimkan dalam bentuk cetak (hardcopy) ke alamat:

Redaksi TransMedia Pustaka
Jl. H. Montong No. 57, Ciganjur-Jagakarsa, Jakarta Selatan 12630
Tlp: 021. 788 83030, Faks: 021. 727 0996

untuk e-mail ke redaksi@transmediapustaka.com

download checklist naskah di sini

Seleksi Naskah
Seluruh naskah dan proposal naskah yang kami terima akan melalui proses seleksi. Penulis dan pengaju proposal naskah akan mendapatkan informasi mengenai status naskah/proposal naskahnya selambat-lambat 3 bulan dari tanggal penerimaan naskah/proposal naskah. Naskah yang tidak lolos seleksi akan dikembalikan ke alamat yang dicantumkan oleh penulis.

 

 

August 22, 2007

AGROMEDIA GROUP

Sebuah Kelompok penerbitan dan distributor buku membutuhkan tenaga kerja untuk posisi sebagai berikut:

Persyaratan Umum

    * Pendidikan D3/S1 sesuai jurusan
    * Usia maks 25 tahun
    * menguasai Bahasa Inggris (aktif & pasif)
    * bisa menyetir mobil dan mobilitas tinggi
    * menyertakan portfolio

Persyaratan Khusus

1.COPY EDITOR (KODE : ED-Jurusan)

    * S1 Segala jurusan
    * Mengerti tentang editing yang baik dan benar dalam bahasa Indonesia
    * Tertarik dan memiliki wawasan tentang dunia perbukuan
    * Menyertakan contoh tulisan
    * Ulet, kreatif, menyukai tantangan dan hobi membaca
    * Menuliskan kode posisi disertakan dengan background pendidikan, contoh : [ED-SosPol}, [ED-Kimia],  
      [ED-B. Inggris], [ED-Psikologi], [ED-Ekonomi], dst.
    * Untuk pelamar ED-SosPol, paham & mengikuti isu-isu politik nasional dan internasional
    * Yang berminat di wilayah Yogyakarta, tambahkan kode YOGYA di pojok kiri atas.

2.COPY EDITOR TEKNIK (KODE : ED-TEKNIK)

    * S1 jurusan Arsitek, teknik sipil, teknik industri atau teknik mesin
    * Menguasai min. AutoCAD, 3D Max, SAP atau Mechanical desktop
    * Mengerti tentang editing yang baik dan benar dalam bahasa Indonesia
    * Tertarik dan memiliki wawasan tentang dunia perbukuan
    * Ulet, kreatif, menyukai tantangan dan suka membaca

3. GRAPHIC DESIGNER (KODE : GD)

    * Jurusan Komunikasi visual, desain grafis, atau jurusan yang sesuai.
    * Menguasai Photoshop, Freehand, Corel Draw, dan Illustrator
    * Lebih disukai menguasai in-design, pagemaker, dan quark express
    * Tertarik dan memiliki wawasan tentang dunia perbukuan
    * Memiliki selera artistik yang baik
    * Menyertakan hasil contoh karya dalam bentuk CD
    * Kreatif dan menyukai tantangan
    * Yang berminat di wilayah Yogyakarta, tambahkan kode YOGYA di pojok kiri atas.

Lamaran paling lambat kami terima tanggal 31 Januari 2008.

kirim ke :
HRD AGROMEDIA GROUP
Jl. H. Montong No. 57, Ciganjur, Jagakarsa
Jakarta Selatan 12630

hrd@agromedia.net

February 27, 2006

TRANSMEDIA PUSTAKA
read a book, open the world


Read a Book, Open the World, kami hadir untuk memuaskan minat baca Anda. Berdiri sejak 2006, TransMedia hadir mengetengahkan buku-buku bermutu dari dalam dan luar negri. Di awal tahun berdirinya, kami memublikasikan berbagai buku terjemahan dari berbagai genre baik fiksi maupun nonfiksi. Terjemahan dari Inggris, Amerika, Jepang, dan Jerman kami hadirkan dalam bentuk novel anak, remaja, dan dewasa serta nonfiksi psikologi, bisnis-manajemen, dan memoar-biografi.

Di tahun kedua, tepatnya awal 2007, kami mulai hadir mengetengahkan buku-buku bermutu dari penulis lokal. Fokus di genre nonfiksi wirausaha, bisnis-manajemen, dan kesehatan, kami suguhkan bacaan ringan dan praktis yang dituangkan dengan gaya bahasa popular. Kajian wirausaha dan bisnis langsung hadir dari para praktisi, ahli, dan reportase mendalam di lapangan. Begitu pula dengan sajian kesehatan yang kami hadirkan, langsung ditulis oleh praktisi di bidangnya dengan gaya bahasa yang begitu popular sehingga mudah dipahami oleh awam.

Sebagai salah satu anak perusahaan di bawah naungan Kelompok AgroMedia, kini TransMedia kembali memuaskan permintaan pasar lokal dengan menyajikan kategori baru yakni Griya dan Bahasa. Dari kategori Griya kami usung jargon “Membuat dan Menata Rumah Mungil yang Indah, Elegan, dan Berbiaya Terbatas”. Di buku-buku ini kami sajikan berbagai desain inspirasi, baik untuk interior dan eksterior, tatanan taman dan kolam mungil nan apik, serta cara-cara menghitung biaya pembangunan rumah. Sedangkan dari kategori Bahasa, kami sajikan berbagai pembelajaran bahasa asing—antara lain Inggris, Jepang, dan Mandarin, Korea, Jerman, dan Prancis—dengan mudah dan praktis.

You can also sellect color codes via admin theme options

That is some options to demo for you.

X